BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Komsos Membahas Tentang Pembangunan Masjid

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Komsos Membahas Tentang Pembangunan Masjid

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas pembangunan masjid dan membahas tentang Ketapang di wilayah Desa Angsana dan Desa Pasir Waru Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Minggu (24/12/2023).

“Dimana Danramil 2306/Mancak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Angsana juga Babinsa Desa Pasir Waru untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas pembangunan masjid dan membahas tentang ketapang di dua Kampung Desa yang sudah ditentukan,” tutur Kapten Inf Ratono.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Angsana yang mendapatkan tugas dari Danramil Mancak menuturkan untuk melaksanakan Komsos dengan masyarakat membahas tentang gotong royong pembangunan masjid bertempat di Kampung Jangkilang,” urai Babinsa Serma Pujo.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Pasir Waru juga sama mendapatkan tugas Danramil Mancak melaksanakan giat Komsos dengan warga membahas tentang Ketapang bertempat di Kantor Desa Pasir Waru,” ucap Babinsa Serka Suryadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d