Politik

Sejumlah Warga Desa Lengkese Siap Menangkan Caleg PKB No.2 Prov-Sul-Sel, Dapil 3 (Gowa-Takalar) Ibu Hj. Fadillah Fahriana

×

Sejumlah Warga Desa Lengkese Siap Menangkan Caleg PKB No.2 Prov-Sul-Sel, Dapil 3 (Gowa-Takalar) Ibu Hj. Fadillah Fahriana

Sebarkan artikel ini

Takalar, Sekilas Indonesia | Memasuki hari pertama tahapan kampanye, dimanfaatkan sejumlah peserta Pemilu untuk mensosialisasikan dan mempromosikan diri kepada masyarakat.

Begitu pula dengan Ibu Hj. Fadilah Fahriana Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi – Selatan Priode 2024-2029 pemilihan 3 yakni Kabupaten Gowa-Takalar.

Click Here

Dalam Masa kampanye ini Ibu Hj. Fadilah Fahriana calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi – Selatan Priode 2024-2029,Dapil 3 ( Gowa Takalar ), menyapa warga ujung bassi Desa Lengkese, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar sekaligus memperkenalkan diri dan tak lupa yang saya hormati panwaslu marbo dan masyarakat punya kebebasan untuk memilih, Senin (18/12/2023).

Pada kesempatan itu, Ibu Hj.Fadillah juga menyampaikan “saya bersama hengky dari duluji yang suka mencari masyarakat untuk membantu bukan masyarakat yang menemui saya, sesuai dengan Tagline kami ‘Bajiki untuk semua’, ” sebutnya.

“Memilih pemimpin kita harus memperhatikan orang yg mau kita pilih karna merekalah harapan masyarakat itu dititipkan, ibu Hj. Fadillah siap memperjuangkan kepentingan itu nanti di provinsi, ” kata Ibu Hj Fadillah.

“Tak lupa pula, disertai dengan candaan harmonis bersama warga, dulu ibu Fadillah juru kampanye untuk pak H Hengky ketika mencalonkan diri sebagai Caleg, sekarang Beliau yang Jadi juru kampanye saya, diikuti teriakan siul oleh warga yang hadir,” imbuhnya.

Lanjut ibu Fadillah Fahriana Menambahkan, nantinya bagus karna ada dekkengta di provinsi dan ada juga di dekengta di bupati nanti dan cuma Saya calon dewan yg memiliki suami yang juga Bakal calon bupati takalar nantinya insyaallah.AMIN.Harap.Caleg Provinsi Sul-Sel, No.urut 2.

Visi misinya Ibu Hj. Fadilah Fahriana calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi – Selatan Priode 2024-2029 pemilihan 111 | Gowa Takalar adalah Memperjuangkan kepentingan ibu-ibu di dapilnya serta dewan yg mengusulkan program yang di minta masyarakat, berdiri untuk kepentingan rakyat.

“Ingatki untuk datang ke TPS tanggal 14 februari 2024 Pilih No.2 Ibu Hj. Fadillah caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Partai PKB,” tuturnya.

Pantauan sejumlah warga Desa Lengkese antusias atas kehadiran Salah satu Caleg PKB No.2 Prov-Sul-Sel, Dapil 3 (Gowa-Takalar), Ibu Hj Fadillah Fahriana dan siap memenangkan menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi -Selatan Priode 2024-2029.

(Suherman Tangngaji/HM)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d