DaerahHot News

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pembuatan Pondasi Drainase

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pembuatan Pondasi Drainase

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) pembuatan pondasi drainase dan pemasangan paving blok di wilayah Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak dan Kelurahan Kotasari Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Sabtu (09/12/2023).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Lebak Gede juga Babinsa Kelurahan Kotasari untuk giat (Karbak) pembuatan pondasi drainase dan pemasangan paving blok di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Chb Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Lebak Gede yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembuatan pondasi drainase di wilayah Kelurahan Lebak Gede,” urai Babinsa Serka Meirzan.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kotasari juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pemasangan paving blok jalan di wilayah Kelurahan Kotasari,” ucap Babinsa Sertu Siran.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d