DaerahHot News

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Tentang Keamanan Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Tentang Keamanan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan lingkungan di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Kotasari Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Rabu (29/11/2023).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Ramanuju juga Babinsa Kelurahan Kotasari untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan lingkungan di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Chb Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Ramanuju yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Ramanuju,” urai Babinsa Serka A Gafari.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kotasari juga sama mendapatkan tugas Danramil Anyar melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Kotasari,” ucap Babinsa Sertu Siran.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d