DaerahHot News

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pembersihan Tempat Wudhu Masjid

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pembersihan Tempat Wudhu Masjid

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membantu pemasangan plafon masjid dan membantu pembersihan tempat wudhu masjid di wilayah Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak dan Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Selasa (31/10/2023).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Suralaya juga Babinsa Kelurahan Gerem untuk giat (Karbak) membantu pemasangan plafon masjid dan membantu pembersihan tempat wudhu masjid di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Chb Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Suralaya yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pemasangan plafon masjid di wilayah Kelurahan Suralaya,” urai Babinsa Koptu Toni Sonang.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Gerem juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembersihan tempat wudhu masjid di wilayah Kelurahan Gerem,” ucap Babinsa Serka Agus Hamdani.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d