DaerahHot News

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan, Karbak Pembersihan Saluran Air

×

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan, Karbak Pembersihan Saluran Air

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) pembersihan saluran air di wilayah Kelurahan Kubang Sari dan Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Selasa (17/10/2023).

“Dimana Danramil 2307/Ciwandan memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kubang Sari juga Babinsa Kelurahan Randakari untuk giat Karya Bakti (Karbak) pembersihan saluran air di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Inf Rusdianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Kubang Sari yang mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak dalam rangka pembangunan drainase atau saluran air di wilayah Kelurahan Kubang Sari,” urai Babinsa Sertu Dudung.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Randakari juga sama mendapatkan tugas Danramil Ciwandan melaksanakan giat Karbak Bersama masyarakat dalam rangka gotong royong pembersihan got atau saluran air di wilayah Kelurahan Randakari,” ucap Babinsa Serda Mahfud.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d