DaerahHot News

Babinsa Koramil 2304/Anyar, Komsos Membahas Tentang Toleransi Beragama

×

Babinsa Koramil 2304/Anyar, Komsos Membahas Tentang Toleransi Beragama

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang toleransi beragama dan membahas tentang keamanan di wilayah Desa Bunihara dan Desa Cikoneng Kecamatan Anyer Kabupaten Serang Banten, Selasa (17/10/2023).

“Dimana Danramil 2304/Anyer memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Bunihara juga Babinsa Desa Cikoneng untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang toleransi beragama dan membahas tentang keamanan di dua Desa yang sudah ditentukan,” tutur Kapten Inf Khoerudin

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Bunihara yang mendapatkan tugas dari Danramil Cinangka menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan toga membahas tentang toleransi beragama di wilayah binaan Desa Bunihara,” urai Babinsa Sertu Tb. Rohbus.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Cikoneng juga sama mendapatkan tugas Danramil Cinangka melaksanakan giat Komsos dengan tomas membahas tentang keamanan di wilayah binaan Desa Cikoneng,” ucap Babinsa Serda Kamsuri.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d