DaerahHot News

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Komsos Membahas Tentang Operasi Yustisi

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Komsos Membahas Tentang Operasi Yustisi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang operasi yustisi dan membahas tentang karya bakti di wilayah Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber dan Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon Banten, Selasa (26/09/2023).

“Dimana Danramil 2301/Cilegon memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kalitimbang dan Babinsa Kelurahan Jombang Wetan untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang operasi yustisi dan membahas tentang giat karya bakti di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Inf Usman.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Kalitimbang yang mendapatkan tugas dari Danramil Cilegon menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan apem membahas tentang giat operasi yustisi di wilayah Kelurahan Kalitimbang,” urai Babinsa Serma Gugi.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Jombang Wetan juga sama mendapatkan tugas Danramil Anyar melaksanakan giat Komsos dengan apem membahas tentang giat karya bakti di wilayah Kelurahan Jombang Wetan,” ucap Babinsa Serda Riyadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d