Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Membantu Pembangunan Pagar Kuburan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Membantu Pembangunan Pagar Kuburan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membantu pembangunan pagar kuburan dan membantu pembuatan pondasi di wilayah Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Kotasari Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Sabtu (19/08/2023).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Ramanuju juga Babinsa Kelurahan Kotasari untuk giat (Karbak) membantu pembangunan pagar kuburan dan membantu pembuatan pondasi di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Inf Jaini.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Ramanuju yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembangunan pagar kuburan di wilayah Kelurahan Ramanuju,” urai Babinsa Sertu A Gafari.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kotasari juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembuatan pondasi rumah warga di wilayah Kelurahan Kotasari,” ucap Babinsa Sertu Siran.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d