Daerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Puan Ter Mendata Anak Gizi Buruk

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Puan Ter Mendata Anak Gizi Buruk

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata anak gizi buruk dan mendata kebutuhan beras di Kelurahan Panggung Rawi dan Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon Banten, Sabtu (19/08/2023).

“Dengan itu Danramil 2301/Cilegon menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Panggung Rawi dan Babinsa Kelurahan Jombang Wetan untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata anak gizi buruk dan mendata kebutuhan beras di masing-masing Kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Inf Usman.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Panggung Rawi yang ditugaskan lansung Danramil Cilegon mengatakan dalam kegiatan Puanter dengan masyarakat mendata jumlah anak terkena gizi buruk di wilayah Kelurahan Panggung Rawi,” papar Babinsa Sertu Amud.

Begitu juga Babinsa Kelurahan Jombang Wetan yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Cilegon juga sama melaksanakan giat Puan Ter dengan pedagang beras mendata kebutuhan beras masyarakat di wilayah Kelurahan Jombang Wetan,” papar Babinsa Serda Riyadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d