Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Komsos Membahas Kegiatan Olahraga Voli

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Komsos Membahas Kegiatan Olahraga Voli

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas kegiatan olahraga voli dan membahas kegiatan gotong royong di wilayah Desa Angsana dan Desa Pasirwaru Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Jum’at (21/07/2023).

“Dimana Danramil 2306/Mancak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Angsana juga Babinsa Desa Pasirwaru untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang olahraga voli dan membahas kegiatan gotong royong di dua Kampung Desa yang sudah ditentukan,” tutur Kapten Inf Ahmad Yani.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Desa Angsana yang mendapatkan tugas dari Danramil Mancak menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan tokoh pemuda membahas tentang kegiatan olahraga voli bertempat di Kampung Cibangka,” urai Babinsa Serma Pujo.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Pasirwaru juga sama mendapatkan tugas Danramil Mancak melaksanakan giat Komsos dengan staf desa membahas kegiatan gotong royong di Kampung Sukajaya,” ucap Babinsa Serka Suryadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d