DaerahPendidikanUncategorized

SDN 52 Air Item Pangkalpinang Gelar Pelepasan Siswa 

×

SDN 52 Air Item Pangkalpinang Gelar Pelepasan Siswa 

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia | PANGKALPINANG

Sekolah Dasar (SDN) 52 Air Itam Kecamatan temberan kota Pangkalpinang mengadakan pelepasan dan penyerahan siswa siswi kelas VI Tahun Ajaran 2022/2023. bertempat di halaman Sekolah setempat, Kamis pagi (8/06/2023).

Click Here

Hadir dalam acara tersebut Kepala sekolah setempat ibu susana, Komite SDN setempat, pengawas dari dinas pendidikan kota pangkal pinang yang mewakili, Wali murid SDN 52 Air itam dan tamu undangan yang hadir.

Dalam acara pelepasan dan penyerahan siswa siswi tahun ajaran 2022/2023 di buka dengan aman dan tertib. Siswa siswi yang sudah lulus dan orang tua wali murid terlihat ceria dan meriah karena berbagai atraksi di tunjukan oleh siswa siswi SDN 52 Air itam kecamatan temberan seperti , tari sambut dan tari tari pelanduk untuk menyambut tamu kehormatan.

Kepala Sekolah SDN 52 kota Pangkal pinang Susana,S.Pd. dalam sambutan mengatakan ini dalam rangka pelepasan dan penyerahan siswa siswi tahun ajaran 2022/2023 dengan tema “ Inspiratif, Kreatif dan kumpak selalu semoga kesuksesan selalu bersama dalam menggapai masa depan yang lebih cerah ”.

Susana menambahkan ia berterimakasi atas bantuan .Mewakili pihak sekolah, saya juga menyampaikan ucapan dan apresiasi yang tinggi kepada dewan guru/tenaga kependidikan, orang tua wali murid, komite sekolah, paguyuban dan Dinas Pendidikan yang sudah sangat mendukung terlaksananya kegiatan perpisahan sekaligus pengumuman kelulusan ini,” tuturnya.

Dirinya berharap agar siswa/siswi kegiatan kelulusan ini menjadi tonggak agar siswa lebih semangat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Bebernya.

Selain itu, ia berharap agar anak anak didiknya Setelah lulus ini harus bisa melanjutkan kejenjang ketingkat SMP, kalau bisa masuk ke SMPN dulu, kalau dah gak bisa masuk baru ke SMP suwasta jangan sampai putus sampai SD saja, “Harapnya.

“Setelah kami serahkan pada orang tua wali murid agar anak anaknya dibina dan di bimbing biar anak menjadi mengerti dan berguna bagi nusa dan bangsa. bentuk kerjasama dari wali murid sekarang ini sekolahan kita sudah rapi dan banyak peningkatan, ” pada acara pelepasan ini saya serahkan kembali pada orang tua wali .membimbing untuk sukses ke depanya, semoga Allah ridha kepada kita, semoga kita semua diberikan hidayah, petunjuk untuk melakukan yang terbaik.” Ungkap Kepala Sekolah Susana.(Red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d