Daerah

Babinsa Koramil 2304/Anyer Puanter Pendataan Bantung Lansung Tunai

×

Babinsa Koramil 2304/Anyer Puanter Pendataan Bantung Lansung Tunai

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon mengadakan Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan bantuan langsung tunai dan pendataan rawan bencana longsor di Desa Sindang Karya dan Desa Bandulu Kecamatan Anyer Kabupaten Serang Banten, Senin (01/05/2023)

“Danramil 2304/Anyar memberi tugas Babinsa Desa Sindang Karya dan Babinsa Desa Bandulu untuk mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) pendataan bantuan langsung tunai dan pendataan rawan bencana longsor di dua Desa Kecamatan yang sudah ditunjuk,” terang Kapten cba M. Khoerudin.

Click Here

“Dimana Babinsa Desa Sindang Karya yang mendapatkan tugas dari Danramil Anyar menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Puan Ter dalam rangka giat pendataan bantuan langsung tunai di wilayah Desa Sindang Karya,” ucap Babinsa Sertu Tb Rohbus.

Begitu juga dengan Babinsa Desa Bandulu juga sama mendapatkan tugas Danramil Anyar melaksanakan kegiatan Puan Ter bersama tomas dalam rangka pendataan wilayah rawan bencana longsor di wilayah Kecamatan Anyer” imbuh Serka Polos.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d