Daerah

Semarak Bulan Penuh Cinta, Honda Babel Kunjungi SLB YPAC Pangkalpinang

×

Semarak Bulan Penuh Cinta, Honda Babel Kunjungi SLB YPAC Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, Pangkalpinang – Main Dealer Honda Babel beraksi kunjungi SLB YPAC Pangkalpinang bersama konsumen Honda yang bertepatan pada hari Selasa, 14 Februari 2023.

Kegiatan ini sebagai momentum Honda Babel yang bersinergi bagi negeri terhadap dunia pendidikan melalui kegiatan beraksi dibulan penuh cinta bersama Anak-anak Berkebutuhan Khusus.

Click Here

Dalam aksi ini Honda Babel mengajak konsumen Honda ikut turut andil dengan membagikan ratusan snack gratis ke siswa-siswi SLB YPAC Pangkalpinang yang terdata aktif sebanyak 119 Anak Berkebutuhan Khusus mulai dari SD, SMP, dan SMA. Sebagian diantaranya ada yang masuk shift pagi dan siang.

Kegiatan tersebut sangat disambut baik oleh Kepala Sekolah serta guru-guru wali kelas dari Yayasan YPAC Pangkalpinang yang memberikan dukungan penuh.

“Terimakasih banyak kami ucapkan atas kunjungan pihak Honda Babel, semoga bisnis Honda semakin jaya dan sukses selalu,” ungkap Rita selaku Kepala Sekolah.

Selain itu juga, sambutan antusias dan semangat dari anak-anak terlihat saat hadir di tempat perkumpulan aula.

Suryanto selaku Customer Care Manager Honda Babel mengatakan, melalui kunjungan seperti ini merupakan bentuk kepedulian Honda Babel terhadap kemajuan pendidikan berkualitas.

“Dengan kehadiran Honda Babel dan konsumen Honda semoga kita bisa memberikan kehangatan untuk mereka serta menambah dukungan semangat siswa-siswi untuk tetap aktif dan trampil di sekolah,” tutup Suryanto.(red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d