Politik

Serap Aspirasi Masyarakat, H.Hengky Yasin Reses di Polut

×

Serap Aspirasi Masyarakat, H.Hengky Yasin Reses di Polut

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM melakukan Kunjungan Konstituen / reses masa Persidangan 1 Tahun 2022/2023, di Dusun Panaikang Lompo, Desa Balangtanaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar. Senin (21/11/2022).

Dr. H. Hengky Yasin S.Sos. MM, mengatakan bahwa reses ini dilakukan dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat yang kemudian akan ditindaklanjuti oleh eksekutif yakni Gubernur Sulsel.

Click Here

“Kami datang kesini untuk mendengarkan keluhan keluhan warga Panaikang Lompo dan mudah mudahan kita bisa manfaatkan dengan baik karena saya sendiri juga merasakan denyut nadi masyarakat Desa Balangtanaya utamanya dari segi jalanan, Walaupun itu masih kewenangan pemerintah Kabupaten,” Ucap H. Hengky Yasin yang merupakan putra Takalar asal Galesong.

H. Hengky Yasin juga menyampaikan dia tidak bisa menjanji tapi dia bakal
komunikasikan ke Pemerintah Kabupaten, apa yang menjadi keluhan masyarakat mengenai jalan dan itu menjadi beban moril bagi saya selaku anggota Dewan Propinsi Sulsel untuk mewujudkan apa yang menjadi Keluhan warga Panaikang Lompo, Ucap H.Hengky Yasin.

Reses H. Hengky Yasin langsung disikapi oleh tokoh masyarakat Dusun Panaikang Lompo, Desa Balangtanaya, Daeng Rala.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada H. Hengky Yasin yang hari ini menjadi sebuah sejarah di dusun kami karena baru kali ini ada anggota Dewan Propinsi hadir di Dusun kami di Panaikang Lompo yang jalannya sudah lama rusak,” ucap Daeng Rala.

Sebab, menurut Daeng Rala kita ketahui bahwa warga Panaikang Lompo mayoritas petani dan peternak jadi semoga kedatangan H. Hengky Yasin bisa bermanfaat bagi kita semua, pungkas Daeng Rala.

Selain disikapi tokoh masyarakat atas kedatangan H. Hengky Yasin di Desa Balangtanaya, tokoh Pemuda ketua komunitas Sahabat Hengky Yasin Kabupaten Takalar, Herman Syam Daeng Se’re mengatakan bahwa dalam Reses ini mari kita mendengarkan secara seksama segala penjelasan dan arahan pak Dewan dan apa apa saja pendapat atau usulan masyarakat akan dicatat dan nantinya akan dirapatkan dan di perjuangkan usulannya semua di rapat paripurna DPRD Propinsi Sulawesi Selatan, Jelasnya

Pantauan media ini, diakhir Reses, dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab apa apa keluhan masyarakat. Kemudian dilanjutkan Kuis berhadiah dari H.Hengky Yasin hingga tercipta sebuah kebersamaan dalam suasana kemeriahan dan kebahagiaan

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d