DaerahPendidikan

SDN Blok I Kota Cilegon Melaksanakan Lomba FL2SN Tingkat Kecamatan Cilegon

×

SDN Blok I Kota Cilegon Melaksanakan Lomba FL2SN Tingkat Kecamatan Cilegon

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, CILEGON – SDN Blok I Kota Cilegon melaksanakan lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) yang diikuti 15 Sekolah Negeri maupun Swasta di SDN Blok I.

Jl. Sukabumi Blok I No.180, Ciwedus, Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Banten, Senen (14/03/2022).

Click Here

Dalam kegiatan ini hanya 5 bidang lomba yang di adakan yaitu lomba pantomim, tari kreasi, cerita bergambar, Kriya menganyam, menyanyi solo.

Menurut keterangan Buang, M.Pd,” Sebagai salah seorang panitia pelaksana kepada media mengatakan karena masa pandemi lomba yang biasanya 13 bidang lomba untuk tahun ini tidak semuanya di ambil, hanya 5 bidang saja, agar tidak menyalahi aturan yang sudah di tetapkan pemerintah.” tuturnya.

Pelaksanaan program ini adalah acuan dari Dinas Pendidikan sesuai dengan juklak dan juknisnya dan kemudian jadwal yang telah di tentukan, dengan semua sesuai jadwal dari Dinas Pendidikan, kami hanya bisa melaksanakan terus juga terkait dengan masa pandemi ini kami hanya mengundang peserta dan guru pembimbingnya saja, agar tidak banyak mengundang orang yang datang.

“Adapun peserta yang menang nanti akan di ikut sertakan lagi ke lomba tingkat Kota, jika lolos di tingkat Kota baru ketingkat Provinsi. Pesertanya perwakilan dari 12 SD Negeri dan 3 SD swasta. Masing- masing mewakili 5 bidang lomba,” pungkas Buang, S.Pd.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d