Daerah

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Gelar Rapat Penanganan Covid-19

×

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Gelar Rapat Penanganan Covid-19

Sebarkan artikel ini

 

PANGKALPINANG – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali menggelar rapat terkait penanganan virus corona atau Covid -19 di Ruang Rapat Banmus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, Senin (23/3/2020).

Click Here

“DPRD harus gerak cepat dalam menangani kasus Covid-19 guna menjawab keresahan masyarakat. Karena virus yang satu ini tidak main-main, bahkan sampai saat ini sudah 500 lebih orang se Indonesia yang terpapar Covid-19,” ujar Didit usai Rapat.

Ia menyebutkan, meskipun di Babel belum ada yang dinyatakan tertular positif corona, namun masyarkat harus tetap waspada dan pemerintah konsisten untuk melawan virus yang mematikan tersebut.

“Hari ini kita kembali menggelar rapat dan mengundang gubernur, dinas kesehatan, organisasi atau ikatan dokter untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan dalam menangani penyebaran virus corona,” ucapnya.

Ia meminta kepada pemerintah daerah mampu melakukan tindakan pencegahan dan antisipasi terhadap wabah virus Covid- 19 dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat.

“Saya harapkan kepada Gubernur Babel melakukan gerakan cepat mengantisipasi dan mencegah virus Covid 19 tersebut,” jelasnya.

“untuk pengadaan kebutuhan pencegahan dan antisipasi berupa cairan desinfektan maupun masker antisipasi wabah virus Covid-19 tersebut bisa menggunakan dana tanggap darurat,” tutupnya.

Reporter : Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d