LEBAK – Seringnya mati lampu (beberapa kali) di Wilayah Malingping Kota dan Sekitarnya pada hari Minggu malam tanggal 16 Februari
2020, menjadi pembahasan baik media sosial, baik Facebook maupun WAG (WhatsApp Group). Menanggapi hal tersebut, pihak PLN ULP (Unit Layanan Pelanggan) Malingping, melayangkan surat permohonan maaf yang di sebar di WhatsApp Group (WAG).
Berikut isi Permohonan Maaf Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Banten Selatan, Unit Layanan Pelanggan Malingping:
SURAT PERMOHONAN MAAF
UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN BANTEN SELATAN
UNIT LAYANAN PELANGGAN MALINGPING
Sehubungan telah terjadi gangguan listrik (padam) beberapa kali di wilayah
Malingping kota dan sekitarnya pada hari Minggu malam tanggal 16 Februari
2020. Kami sampaikan bahwa gangguan disebabkan karena ada kerusakan
peralatan Recloser di Kp. Cikumpay Desa Panggarangan yang biasanya wilayah
Cihara, Gunung Luhur, Karangsongsong, Cimandiri dan Panggarangan dipasok
dari GI Bayah untuk sementara dialihkan pasokannya dari Malingping Kota. Hal
ini menganggu sistem pasokan listrik di sekitar Malingping Kota karena di
beberapa daerah tersebut terpantau cuaca kurang bersahabat, hujan dan
angin kencang.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Kami atas nama Manajemen PT. PLN
(Persero) UP3 Banten Selatan ULP Malingping menyampaikan permohonan
maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. PLN tetap berkomitmen untuk
memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Atas pengertian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Dihubungi melalui WhatsApp, Arie Firmansyah, Spv.Teknik, PLN ULP Malingping, membenarkan surat permohonan maaf tersebut.
“Ya, kami layangkan surat tersebut, sebagai bentuk permohonan maaf kami kepada seluruh pelanggan, kami selalu berusaha maksimal dalam melayani pelanggan PLN khususnya wilayah UPL Malingping,” jawab Arie, saat di hubungi oleh wartawan sekilasindonesia.id, melalui WhatsApp, pada Senin, (17/02/2020).
Reporter: Usep