Pendidikan

Disdikbud Lebak Adakan Monev dan ARKS di Lingkungan UPTD Disdikbud Kecamatan Cihara

×

Disdikbud Lebak Adakan Monev dan ARKS di Lingkungan UPTD Disdikbud Kecamatan Cihara

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Lebak melaksanakan Monitoring Evaluasi (Monev) dan Asistensi Rencana Kerja Sekolah (ARKS) di lingkungan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Disdikbud Kecamatan Cihara, di SDN Panyaungan Kecamatan Cihara. Selasa (26/11/2019).

Iman Teguh Budiana, S.Pd., M.Pd, selaku Kasi Kesiswaan sekaligus Ketua Tim Monev Disdikbud Kabupaten Lebak, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka monitoring evaluasi penggunaan anggaran kegiatan dan Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) Tahun
2019.

Click Here

“Pada Monitoring dan Evaluasi akan kami lakukan pemeriksaan tahap demi tahap setiap sekolah di Wilayah UPTD Disdikbud Kecamatan Cihara KabupatenLebak. Insya Allah kami berharap dalam monev ini dapat berjalan sesuai harapan,” ujar Budi.

Dalam sambutannya, UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Madtori, mengatakan, kegiatan ARKS sekaligus membuka agenda kegiatan monitoring evaluasi dan asistensi Rencana Kerja Sekolah ( ARKS ).

“Adanya monitoring yang di laksanakan dari tim Monev disdikbud kab.lebak di Kecamatan Cihara pada jenjang sekolah dasar,” kata Madtori.

Berdasarkan pantauan wartawan, hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Sekolah dan Bendahara jenjang SD se Kecamatan Cihara.

Reporter : Ujang Iskandar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d