Daerah

Ini Alasan Menteri Sofyan Djalil Kunjungi Kantor ATR/BPN Gowa

×

Ini Alasan Menteri Sofyan Djalil Kunjungi Kantor ATR/BPN Gowa

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM- Menteri Agraria & Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan A Djalil, berkunjung ke kantor ATR/BPN Kabupaten Gowa, di Jalan Andi Mallombasang No.65, Rabu (12/09)

Click Here

Kunjungan Menteri tersebut langsung didampingi oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL, Kepala Kantor ATR/BPN H.Awaluddin, Dandim 1409 Letkol Arh Nur Subekhi, Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa, Susanto, dan Wakapolres Gowa, Fajri.

Dalam kunjungannya itu, Sofyan menyempatkan waktunya untuk mengecek para pegawai yang sedang bertugas, dan juga warga yang mengurus administrasi pertanahan.

Menteri Agraria & Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan A Djalil menyampaikan jika BPN Gowa hampir mencapai target sertifikat sesuai dengan program Pemerintah Pusat.

“Pihak BPN Gowa untuk tahun ini, target sertifikat hampir mencapai 8 ribu, dan 5 ribu sertifikat gratis sudah dibagikan kepada masyarakat,” ucap Sofyan.

Katanya juga, dia tetap yakin, masih banyak juga warga yang belum puas, untuk itu Kementerian ATR/BPN akan terus memperbaiki sistem pelayanan di kantor BPN.

“Meski sudah terbilang baik, tapi pasti masih ada warga yang kurang puas dengan pelayanan kita, dan itulah yang harus terus kita perbaiki di BPN demi memberi pelayan terbaik dan maksimal,” tuturnya.

Sementara Kepala ATR/BPN Gowa H.Awaluddin, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Menteri ATR/BPN. “Kami sangat berterima kasih kepada Menteri ATR/BPN atas kunjungannya di kantor BPN Gowa,” tutupnya. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d